cord gitar kangen band

KAU TIPU AKU

Bm g
betapa remuk jantungku
f
kau tipu aku
A
kau tipu aku
Bm G
betapa sakit hatiku
D
kau buang aku
… A
kau buang aku

Bm G
ku tatap langit yang hitam
D
saat menanti malam
A
kau pun tak kunjung datang
Bm G
kau buat gelap pelangi
d
lalu kau datang lagi
A
membuat luka ini

reff:
Bm
kau jangan mencoba untuk di sini

G

kau jangan mencoba untuk kembali
D
bila kau di sini
A
biar ku yang pergi
Bm
kau tlah ingkari semua janjimu
G
kau tlah ingkari semua sumpahmu
D
sudah usai sudah cerita tentang kita
A
jangan pernah kau di sini

aaaaa

repeat reff [2x]
Bm G
betapa remuk jantungku
D
kau tipu aku
A
kau tipu aku

CHORD MALAM MINGGU

D Em
Sabtu malam minggu nanti aku pasti datang ke rumah kamu
A D
Dan aku berharap kamu sudah ada di depan pintu
Dm Em
Tolong beritahu bila aku tiba jangan marah-marahin aku
A D
Bisa bisa kamu bujuk mama papa dengan strategimu

G A D
akhirnya aku tiba di rumahnya
G A D
Aku deg-degan melihat papanya
G A D
Ternyata papanya baik juga
Em A D
Mama kamu ikut senyum bersahaja

Reff:
G
Papa dia baik banget
D
Mama dia ramah banget
Em
Kamu juga cantik banget
A D
Malam minggu jadi anget

G
Malam ini dingin banget
D
Ku butuh yang anget-anget
Em A D
Mama papa suruh pergi
Cepet-cepet

CHORD MEI
COVERED BY DE FID

G Am D G

G
Mei kau telah berubah
Am
Jadikan hidupmu hampa
D
Akhir cerita cinta kita telah
G
sirna

G
Mei maafkanlah aku
Am
cepat cari penggatiku
D
karena ku tak lagi bisa
G
temanimu

Am G
Maafkan aku lupakan aku
Am D G
karna ku tak pantas jadi ramamu
Am G
maafkan aku tinggalkan aku
Am D G
terlalu liar kau jadi shintaku

G
Mei kau telah berubah
Am
Jadikan hidupmu hampa
D
Akhir cerita cinta kita telah
G
sirna

Am G
Maafkan aku lupakan aku
Am D G
karna ku tak pantas jadi ramamu
Am G
maafkan aku tinggalkan aku
Am D G
terlalu liar kau jadi shintaku

G
Setelah kau pergi menghilang
Am
ku kira kau tak lagi datang
D
kini engkau datang kembali
G
setelah kudapatkan pengganti

G
Ku tak tau apakah maksudmu
Am
arah mana yang akan kau tuju
D
maka ku mohon maafkan aku
G
karna ku dapatkan seorang ratu

hitam

Am Em
kau taklukkan matahari

F C
kau buat hitam warna pelangi

Dm Am
kau buat gerah embun pagi

F E
meratapkah diri

Am Em
aku lemah, aku rapuh

F C
tak berdaya menghadapimu

Dm Am
maafkanlah bila aku

F E
abaikan rasamu

F G
aku tak mungkin mencintaimu

F G
aku tak bisa mencintaimu

Reff:

Am Em
masa lalu membunuhku

F C
membuatku tak bisa mencintaimu

Dm Am
maafkanlah bila aku

F E
abaikan cintamu

Am Em
masa lalu menikamku

F C
membuatku tak bisa memilikimu

Dm Am
maafkanlah bila aku

F E
robohkan rasamu

 

PERTIKAIAN DI ANTARA KITA

Am Em F C
Kau hancurkan aku dengan kepalsuan
Dm E F G C,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,G
Kau luluh lantakkan hati ini sesuka hatimu
F G E
Dimanakah letak perasaanmu

Am Em F C
Pertikaian di antara kita terjadi
Dm E F G C ,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,G
Lantaran kau memilih dia sebagai pengganti diriku
F G E
Kini tenggelamlah matahariku

Reff:
C G Am Em
Cobalah mengerti aku, jangan kau sakiti aku lagi
F C Dm G
Nanti aku bisa pergi bila engkau sakiti
C G Am Em
Mohon sayangilah aku semampu dan sebisa hatimu
F C Dm G
Bila aku engkau sayangi, aku tak akan pergi

 

Leave a Reply

