lirik lagu-lagu kangen band

cinta yang sempurna

Seperti bintang dilangit
Begitu cinta kita
Tak kan pernah binasa
Meski terhapus masa
*courtesy of LirikLaguIndonesia.Net
*
Terima kasih tuhan
Kautelah sempurnakan
Telah engkau ciptakan
Dia untuk diriku

Aku bukan pujangga
Yang pandai rangkai kata
Yang ku punya hanyalah
Hanya segenggam cinta

Saat kita melaju diatas dua roda
Pegang erat pundakku saat meninggalkan ku

Lupakan aku bila itu terbaik untuk mu
Jangan pernah kau tanyakan cinta yang tersisa
Yang kau pun tak punya
Biarlah

Aku akan pergi
Tinggalkan semua
Cinta ini selamanya

Patahkanlah sayapku
Saat ku mencoba
Berpaling dari kasih dan sayangmu
Maka bunuhlah aku bila aku mencoba berpaling dan mencari penggantimu

Bagai bintang dilangit
Begitu cinta kita
Tak kan pernah ternoda
Meski terhapus masa

ijab kabul

Di gelap malam aku mulai tenggelam
Saat kau peluk erat tubuhku, sayang
Tunggu aku pulang, aku pasti datang
Menemuimu tersayang

Beranikan diri bertemu orang tuamu
Bicara baik dari hati ke hati
Restuilah kami, doakanlah kami
Jadi pasangan abadi

Tunggulah aku menjadi imam-mu
Dan tunggulah aku menjadi imam-mu

Dan akan ku lamar anakmu di tahun ini
Restui kami, doakan kami, jadi pasangan abadi
Dan akan kutanggung jawabi kebutuhannya
Lahir batinnya, jiwa raganya, agar ia bahagia dudududu

Beranikan diri bertemu orang tuamu
Bicara baik dari hati ke hati
Restuilah kami, doakanlah kami
Jadi pasangan abadi

Tunggulah aku menjadi imam-mu
Dan tunggulah aku menjadi imam-mu

Dan akan ku lamar anakmu di tahun ini
Restui kami, doakan kami, jadi pasangan abadi
Dan akan kutanggung jawabi kebutuhannya
Lahir batinnya, jiwa raganya, agar ia bahagia

(dan akan ku lamar anakmu di tahun ini
Restui kami, doakan kami, jadi pasangan abadi)
Dan akan kutanggung jawabi kebutuhannya
Lahir batinnya, jiwa raganya, agar ia bahagia dudududu

dinda

dinda dengarkanlah aku ingin bernyanyi
aku ingin engkau menemani
dinda maafkanlah bila engkau terluka
ku tak berdaya pilih kau atau dia

seandainya saja ku tak jumpa dirinya
ku yakin engkau masih bahagia

hari demi hari kau nampak layu dan rapuh
maafkanlah bila ku melukaimu
waktu demi waktu mengalir cepat berlalu
kau tak tahu kau hanya selingkuhanku

seandainya saja kau bukan simpananku
ku yakin ku setia padamu

reff:
maka maafkan aku bila ku melukaimu
maka bunuhlah aku dan bawa pisau cintamu
maka maafkan aku bila ku melukaimu
maka bunuhlah aku dan bawa pisau cintamu
maka maafkan aku, oow oow oow
woo woo woo woo woo woo

maka maafkan aku bila ku melukaimu
maka bunuhlah aku dan bawa pisau cintamu

cinta tak bersalah

maafkan salahku
lupakan dosaku
dari semua keangkuhanku

kini kau menjauh
menjauh dariku
setelah ku ungkapkan hatiku

* maafkanlah jika ku bersalah, maafkanlah
karena cinta tak pernah bersalah
karena cinta tak pernah bersalah

andainya cintaku
bersambut cintamu
akan ku bawa kau melayang jauh

rengkuhlah pundakku
jabatlah tanganku
akan ku buat sebuah syair biru

aku senang, aku riang, ku melayang
dan rentangkan sayap untuk terbang
dan rentangkan sayap untuk terbang
dan rentangkan sayap untuk terbang
dan pastikan sayap untuk terbang

tunggu pintaku
ku cipta sebuah lagu
walau pun sedikit tak mampu
tunggu pintaku
ku cipta sebuah lagu
saat kita melangkah jauh

repeat *

karena cinta tak pernah bersalah
karena cinta tak pernah bersalah
karena cinta tak pernah bersalah
karena cinta tak pernah bersalah
karena cinta tak pernah bersalah
karena cinta tak pernah bersalah
karena cinta tak pernah bersalah
karena cinta tak pernah bersalah

karmamencari ku tetap mencari kamu
hingga saat nafasku terhenti
kurasa cinta sejati tak ada
hanya ada dalam cerita legenda

ku tulis namamu dalam jantungku
agar engkau memahami aku
dan ku gambar wajahmu dalam nadiku
berharap kau takkan pernah tinggalkan aku

*
apa kau tak rasakanku
kau tak merasakan kasih sayangku
apa kau tak merasakan aku
kau tak merasa kasih sayangku

reff:
ooo uwooo
dengarkanlah sebuah lagu untukmu
tercipta dari rintih hatiku
kau nikmati aku dan kau membuangku

ooo uwoo
dengarkanlah Sang Raja Manusia
kupanjatkan doa dan memuja
semoga hukum karma datang membalasnya

jika

jika kau tak menduakanku
kau tak meninggalkanku
ku kan setia padamu

jika kau tak membuat luka
yg tak dapat ku lupa
aku pasti setia

*
namun kau tlah memilih
dia sebagai pengganti aku

reff:
lupakan aku bila mencintai
dengan setengah hati
ku rasa sampai di sini

lihatlah aku slalu tegar dan tak rapuh
sejenak aku berdiri
namun ku tak merasa letih

walau bumi ini berhenti
dan langit pun terbelah
aku takkan kembali

karna kau tlah membuat luka
yg tak dapat ku lupa
selama aku bernyawa

repeat *
repeat reff

repeat *
repeat reff

karna kau tlah memilih
dia sebagai pengganti aku

Leave a Reply

